Jumat, 30 Agustus 2013

Ada Apa Saja di Lapangan Merdeka ?

  ( LAST EDITED 9 MARET 2016 : tambah foto )

    Ini sebetulnya foto-foto 2 tahun lalu dan sempat saya posting di blog lama saya,karena blog lama saya sudah saya hapus sekarang foto-foto gambaran lapangan merdeka,Balikpapan akan saya pindahkan kesini.seperti biasa,ma'afkan saya kalau kualitas gambarnya biasa-biasa saja.gambar diambil menggunakan handphone nokia X6














    lapangan merdeka letaknya masih di pusat kota Balikpapan,daerah ini juga biasanya digunakan sebagai kawasan untuk berolahraga bagi masayarakat Balikpapan ataupun berkumpul bersama keluaraga / teman-teman,setiap hari minggu juga digunakan untuk car free day (CFD).di kawasan lapangan merdeka ini juga terdapat jalur bagi pengendara sepeda.

di sore hari kawasan ini dipenuhi oleh masyarakat balikpapan yang ingin berolahraga atapun hanya "mencuci mata"


disini juga terdapat tugu australia,yaitu tugu untuk mengenang tentara australia yang tewas ketika perang dunia ke II. biasanya setiap tanggal 25 April diadakan upacara.hari itu dikenal juga sebagai ANZAC day (serupa dengan hari pahlawan di Indonesia)

demikian foto-foto yang dapat saya sampaikan mengenai lapangan merdeka,terimakasih sudah mampir :)



Artikel Lainnya :